IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Memilih Nutrisi AB Mix Terbaik untuk Tanaman Hidroponik - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Memilih Nutrisi AB Mix Terbaik untuk Tanaman Hidroponik

Urban Hidroponik - Kebutuhan berkebun hidroponik yang harus selalu ada ialah Nutrisi AB Mix. Hanya saja di pasar sana banyak sekali produk nutrisi AB Mix yang beredar, kadang Anda mungkin bingung memilih nutrisi AB Mix terbaik untuk tanaman hidroponik di rumah Anda.

Sebenarnya semua produk dan merek nutrisi AB Mix merupakan produk terbaik, semuanya memiliki kadar hara makro dan mikro yang dibutuhkan tanaman. 

Nutrisi AB Mix Hidroponik Terbaik


Kira-kira Nutrisi AB Mix yang terbaik itu merek apa sih? Apa perbedaan nutrisi AB Mix merek tertentu dengan merek lainnya? Secara garis besar "isinya sama saja" bisa dipastikan mengandung unsur makro dan mikro yang dibutuhkan tanaman. Nah, komposisi unsur mikro biasanya berbeda pada setiap merek, perbedaan yang kemudian memperlihatkan juga perbedaan warna larutan nutrisi.

Nutrisi Hidroponik Terbaik
  • Harganya terjangkau
  • Larut sempurna dalam air.
  • Pilih jenis pupuk yang sesuai tanaman, ada beberapa merek yang sudah mengeluarkan nutrisi AB Mix yang spesifik, misalnya hanya dikhususkan untuk selada, hanya untuk stroberi, dan seterusnya.
Mengenai merek ini sebaiknya Anda bereksperimen sendiri secara langsung di kebun di rumah Anda. Berikan nutrisi berbeda untuk tanaman yang sama, hasil panennya nanti yang akan memperlihatkan merek nutrisi mana yang lebih bagus. Selain itu, Anda perlu juga melakukan pengukuran PPM, ada produk tertentu yang angka PPMnya di bawah 1000. Nah, sebaiknya hindari produk tersebut.

nutrisi ab mix hidroponik terbaik

Kalau menurut Urban Hidroponik Nutrisi Terbaik itu Merek Apa?
Kalau berdasarkan pengalaman dan pengujian yang telah dilakukan di kebun, kami pernah menguji beberapa merek nutrisi AB Mix (Goodplant, HydroJ, dan Ijo). Dan yang paling bagus yaitu Ijo (diuji pada selada-seladaan dan sawi-sawian. Hasil pengamatan kami mungkin berbeda dengan pengalaman orang lain di tempat dan lokasi yang juga berbeda. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.