IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Rincian Biaya Pembuatan Hidroponik DFT Vertical Garden (1.5 x 3 meter) - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Rincian Biaya Pembuatan Hidroponik DFT Vertical Garden (1.5 x 3 meter)


Urban Hidroponik - Sekarang kita akan berbagi mengenai rincian biaya untuk membuat instalasi hidroponik DFT memakai paralon 2.5" dan besi siku sebagai rak penopangnya. Kita akan membuat instalasi hidroponik dengan tinggi 1.5 meter dan panjang 3 meter.

Hidroponik DFT dengan sistem vertikal ini selain hemat ruang perawatan dan aplikasinya sangat mudah dan praktis. Anda hanya butuh sedikit ruang. Salah satu contohnya seperti gambar yang kami unggah di bawah ini.

Hidroponik DFT Paralon PVC


Langsung, saja untuk membuat instalasi hidroponik sederhana seperti detail ukuran di atas, bahan yang diperlukan untuk membuatnya adalah sebagai berikut:

URban farming


Desain di bawah ini silakan Anda simpan (save) kalau mau dipublish ulang di blog Anda mohon untuk tidak menghilangkan logo Urban Hidroponiknya ya. 
urban hidroponik

 urban hidroponik
Biaya pembuatan instalasi di atas untuk dikerjakan sendiri bila memakai jasa harganya tentu tidak akan dapat semurah di atas.


Rincian biaya di atas sekadar kisaran saja, harga aktualnya mungkin bisa lebih murah atau lebih mahal. Harga tersebut sepadan dengan instalasi hidroponik DFT yang akan Anda dapatkan. Selamat berkreasi :) Salam hijau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.