IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Program Pelatihan Hidroponik Kelas Anak (Tingkat SD dan TK) - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Program Pelatihan Hidroponik Kelas Anak (Tingkat SD dan TK)

Urban Hidroponik - Program keren dari Urban Hidroponik yang satu ini berupa program hidroponik untuk kelas anak. Program ini berupa pembelajaran (edukasi hijau) yang diharapkan mampu menginspirasi anak-anak sejak dini tentang pentingnya berkebun dan menjaga tanaman. Sehingga budaya hijau telah disampaikan sejak dini.

Sebagai program edukasi, kelas hidroponik anak ini didesain untuk bisa dengan mudah dipahami oleh anak-anak khususnya tingkat Sekolah Dasar dan TK.

Program Hidroponik untuk Anak


Bagaimana mengikuti program hidroponik anak ini? Seperti pelatihan hidroponik lain yang kami selenggarakan, kami akan datang ke tempat peserta, baik itu di Sekolah Dasar maupun TK yang mendaftarkan diri untuk mengikuti program hidroponik kelas anak.

Bagaimana metode edukasi hidroponik anak kami sampaikan? Kami memakai teknik learning by doing. Sehingga anak-anak memiliki pengalaman nyata dalam hal berkebun. Praktik lapangan secara langsung akan lebih mudah diingat dan lebih mudah diaplikasikan di luar pelatihan.

Materi yang diberikan dalam program hidroponik anak? Berupa hidroponik sistem sumbu sederhana dengan tanaman sayuran yang bisa dikonsumsi.

Biaya Program Hidroponik untuk Anak
Biaya yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini sebesar Rp. 25.000/anak. Fee tersebut untuk keperluan alat dan bahan sebagai berikut:
  • Nutrisi hidroponik
  • Media tanam hidroponik
  • Bibit sayuran sehat
  • Panduan/modul 
  • Instalasi hidroponik sistem sumbu botol plastik
  • Sticker nama
Keunggulan program hidroponik anak ini terletak pada nilai pengalaman personal dan maintenance. Anak akan mengalami langsung bagaimana berkebun. Pembelajaran tidak selesai di kelas, karena anak harus melakukan maintenance, memantau tanaman yang ditanamnya agar tumbuh sampai panen. Untuk itu anak juga diajarkan untuk bertanggung jawab dengan masing-masing tanamannya, terutama masalah penyiramannya. Karena essensi dari berkebun ialah proses pemeliharan tanaman itu sendiri.

urban farming, urban hidroponik, pelatihan hidroponik
Sumber gambar: Kids Garden Club

Informasi lebih lengkap mengenai Program Hidroponik Kelas Anak, silakan menghubungi kami di alamat kontak yang tertera atau langsung menghubungi nomor +62 85720006182 (SMS/WA/Call). Yuk, ajak anak kita berkebun. Hijaukan dinding kota. Segarkan!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.