IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Pelatihan Hidroponik Kelas Privat (Maksimal 3 Orang) - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Pelatihan Hidroponik Kelas Privat (Maksimal 3 Orang)

Urban Hidroponik - Program pelatihan hidroponik privat  kami gelar untuk Anda yang ingin mengalami pembelajaran hidroponik (teori dan praktek) dengan kenyamanan lebih. Pelatihan hidroponik privat ini kami batasi hanya untuk 1 -3 peserta atau bisa juga perorangan saja.

Pelatihan hidroponik privat ini berupa pelatihan hidroponik berbayar yang dilaksanakan di tempat peserta pelatihan. Tema pelatihan bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau Anda bisa memesan tema pelatihan paket lengkap.

Pelatihan Hidroponik Privat Terbatas 


Pelatihan hidroponik privat ini berbayar, dan peserta bisa memilih tema yang diinginkan (supaya biaya lebih ringan, silakan patungan). Pilihan pelatihan terdiri dari:
  1. Pelatihan Pembuatan Tower Hidroponik (Rp. 765.432/tim)
  2. Pelatihan Hidroponik NFT Talang Air (Rp. 765.432/tim)
  3. Pelatihan Hidroponik Drip System Botol Gantung (Rp. 765.432/tim)
  4. Pelatihan Hidroponik Dutch Bucket System (Rp. 765.432/tim)
  5. Bila pelatihan diselenggarakan di luar kota Bandung dan Cianjur, biaya transport tim Urban Hidroponik (1-3 orang) dibebankan kepada peserta yaitu sebesar Rp. 234.560/orang.
Syarat dan Ketentuan Pelatihan Hidroponik Privat
  • Peserta berjumlah 1-3 orang 
  • Pelatihan dilaksanakan di rumah peserta
  • Alat dan Bahan disediakan Urban Hidroponik
  • Peserta membayar biaya pelatihan yang tertera di atas
  • Waktu dan tanggal pelatihan ditentukan oleh Urban Hidroponik (biasanya mengambil hari Sabtu atau Minggu)
  • Peserta menyediakan camilan + makan siang juga ya :D
  • Peserta memaafkan dan memberikan kebebasan kepada tim Urban Hidroponik yang perokok (supaya kami tidak mengalamil lagi "pengusiran" karena kami merokok)
  • Pelatihan dimulai pada jam 08.00 s/d selesai
  • Instalasi hidroponik hasil pelatihan menjadi milik peserta
Biaya Pelatihan Hidroponik Privat
Biaya untuk pelatihan hidroponik privat ini sangat rasional. Anda tidak perlu menyiapkan bahan apa pun, Anda pun tidak perlu pergi meninggalkan rumah. Anda hanya perlu duduk manis di rumah sendiri, menyimak dengan cermat dan langsung praktek lapangan. 

Apa Keuntungan yang Anda Dapatkan?
  • Kemampuan membuat instalasi hidroponik sesuai tema pelatihan 
  • Modul hidroponik dalam bentuk hard copy
  • Diskon 25% bila memesan jasa pembuatan instalasi hidroponik ke Urban Hidroponik
  • Diskon 5% semua produk Urban Hidroponik selama 1 bulan (dihitung sejak hari H pelatihan)
  • Konsultasi hidroponik gratis 
  • Biaya pelatihan paling rasional 
Bua Anda yang ingin mengikuti pelatihan hidroponik di atas silakan daftar ke alamat e-mail urbanhidroponik@gmail.com atau melalui WA/SMS/Tlp. ke nomor 085720006182. Setelah melakukan pendaftaran dan penetapan waktu pelatihan, segera lunasi biaya pendaftaran ke rekening Urban Hidroponik.

urban farming, urban hidroponik, pelatihan hidroponik

Untuk informasi lain yang dirasa kurang jelas, silakan hubungi Urban Hidroponik melalui nomor kontak kami.

Keterangan
Pelatihan Pembuatan Tower Hidroponik akan mendapatkan fasilitas bahan berupa 3 tower hidroponik setinggi 1 meter dengan diameter 4", sistem fertigasi rain-ponic 3 set, netpot 15 pcs, rockwol 1/4 slab, nutrisi AB mix 1 set, bibit 1 pcs. Tidak termasuk bak nutrisi dan pompa air.

Pelatihan Hidroponik NFT Talang Air  akan mendapatkan fasilitas bahan berupa 3 talang UPVC @1 meter, rockwool 1/4 slab, netpot 30 pcs, nutrisi ab mix 1 set, bibit 1 pcs. Tidak termasuk bak nutrisi dan pompa air.

Pelatihan Hidroponik Drip System Botol Gantung akan mendapatkan fasilitas berupa 3 botol gantung, sistem fertigasi tetes 1 set (stick driper, selang HDEP 5mm), rockwool 1/4 slab, media tanam cocopeat 1 kg, bibit tanaman 1 pcs. Tidak termasuk bak nutrisi dan pompa air.

Pelatihan Hidroponik Dutch Bucket System akan mendapatkan 3 box es krim 8 liter, fertigasi paralon 1/2 inci (1 set), rockwool 1/8 slab, pot tanaman 3 unit, zeolite 500 gram, bibit tanaman 1 pcs. Tidak termasuk bak nutrisi dan pompa air.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.