IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Jasa Hidroponik & Pelatihan Hidroponik dari Urban Hidroponik - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Jasa Hidroponik & Pelatihan Hidroponik dari Urban Hidroponik

Urban Hidroponik - Artikel ini kami tulis untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan klien baik itu melalui medsos maupun alamat kontak kami. Baiklah, kita akan urai bagaimana cara memesan jasa hidroponik dan pelatihan hidroponik dari Urban Hidroponik

Jasa Hidroponik dan Pelatihan Hidroponik


Bila Anda memesan jasa hidroponik dari kami, maka TRANSPARANSI DANA merupakan hal utama yang akan Anda dapatkan. Anda akan mengetahui rincian bahan apa saja yang harus dibeli, berapa harganya.

Cara memesan jasa hidroponik dari kami sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Menghubungi kami baik itu via kontak telepon, e-mail, maupun inbox di medsos.
  • Pengukuran tempat pemasangan instalasi hidroponik (Anda memberitahukan ukuran tepat dari area yang akan dipasangi instalasi hidroponik
  • Pembuatan RAB hidroponik secara detail akan kami lakukan setelah mengetahui ukuran area hidroponik, kemudian Anda akan menerima RAB tersebut untuk disetujui atau tidak disetujui.
  • Setelah tercapai kesepakatan, kami akan mulai pengerjaan setelah menerima sejumlah biaya yang tertulis dalam RAB (maksimal 2 hari setelah pelunasan)
Bagi Anda yang ingin memesan jasa hidroponik dari kami, silakan menghubungi Urban Hidroponik melalui alamat yang tertera pada bagian kontak. Ditunggu ya...

Jasa Pelatihan Hidroponik Gratis

Sekarang bagaimana cara memesan jasa pelatihan hidroponik dari Urban Hidroponik? Secara garis besar ada dua pelatihan hidroponik yang kami selenggarakan yaitu Pelatihan Hidroponik Privat (berbayar) dan Pelatihan Hidroponik Gratis. 

Urban Hidroponik Bandung Karawang Cianjur

Pelatihan dilakukan di rumah Anda, tema pelatihan hidroponik Anda bebas pilih. Silakan baca artikel Pelatihan Hidroponik Urban Hidroponik untuk mengetahui informasi pelatihan hidroponik secara lebih rinci. Yuk, hijaukan dinding kota. Segarkan!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.