IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Diskon 50% Jasa Pemasangan Hidroponik Januari 2016 - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Diskon 50% Jasa Pemasangan Hidroponik Januari 2016

Urban Hidroponik -  Kebun belakang rumah Anda kurang hijau? Taman di kantor Anda kurang segar? Solusinya sederhana, hijaukan! Gerakan green culture  dan semakin meningkatkan tekanan akan pentingnya green environment, memicu kita untuk secara bersama-sama menyelamatkan lingkungan hidup.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, terlibat secara aktif di dalamnya meskipun itu hanya berupa bagian kecil saja. Anda bisa ikut berperan sebagai agen hijau sekarang juga.

Solusi hijau yang Anda butuhkan ada di Urban Hidroponik, kami hadir untuk memberikan pelayanan jasa hidroponik sebagai gaya hidup urban farming, green culture, dan green environtment di kota Anda.

Jasa Pemasangan Hidroponik Diskon


Sekarang, dalam rangka memeriahkan tahun baru 2016 dan memberikan kesempatan seluasnya kepada masyarakat untuk ikut menjadi agen hijau, kami sedang menyediakan potongan harga sepesial tahun baru.

Bagi Anda yang belum memesan jasa hidroponik dari kami, Urban Hidroponik sedang memberikan disko besar, tidak tanggung-tanggung, diskonnya sebesar 50%. Potongan harga tersebut berlaku mulai tanggal 1-15 Januari 2016.

Pemesanan di luar tanggal tersebut tidak mendapat potongan harga. Jadi sebaiknya segera lakukan pemesanan. Bila kami mengalami kelebihan order, kami akan memakai sitem first in first out, jadi buat Anda yang datang belakangan harap bersabar. Nggak mau ketinggalan? Pesan sekarang!

Urban Hidroponik, Urban farming

Lama pengerjaan yang kami butuhkan disesuaikan dengan luas instalasi. Paling cepat 1x24 jam atau selambat-lambatnya 3x24 jam, semuanya dikerjakan di tempat klien. Maintenance dilakukan 1 minggu sekali (selama 2 mingu) Instalasi hidroponik yang kami pasang berupa:

  • Hidroponik NFT paralon PVC/U-PVC
  • HIdroponik DFT paralon PVC
  • Hidroponik Drip System Botol Bekas
  • dan lain-lain.
Tunggu apa lagi? Sebelum menjadi orang paling belakang, segera pesan jasa hidroponik kami. Selagi diskon.
Diberdayakan oleh Blogger.