IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Undangan Menjadi Tim Jasa Hidroponik di Urban Hidroponik - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Undangan Menjadi Tim Jasa Hidroponik di Urban Hidroponik

Urban Hidroponik - Pak, saya ingin bergabung menjadi tim Urban Hidroponik, bagaimana caranya? Pertanyaan tersebut tidak satu atau dua kali dilontarkan, kami cukup sering menerimanya. Sebagai layanan jasa hidroponik, pelatihan hidroponik, dan komunitas hidroponik, kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk Anda yang ingin bergabung menjadi tim Urban Hidroponik.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Urban Hidroponik bukan lembaga bisnis murni, melainkan wadah komunitas kreatif yang juga bergerak di bidang sosial (non-profit). Bila Anda ingin menjadi kaya secara duniawi dengan bergabung ke Urban Hidroponik sebaiknya urungkan niat Anda. Kami merupakan wadah untuk siapa saja yang ingin berbagi ilmu, berbisnis secara barakah, dan tetap mengedepankan azas kekeluargaan yang kental.

Jasa Hidroponik Urban Hidroponik, Join Us!


Secara umum ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti bila Anda ingin bergabung menjadi tim Urban Hidroponik, antara lain sebagai berikut:

  • SELALU MAU membaca! (Membaca segala disiplin keilmuan yang berhubungan dengan hidroponik baik itu secara online, cetak, maupun media lainnya.)
  • Mau berbagi, koordinatif, loyal, berpikir hijau, dan dberjiwa sosial tinggi (karena ada banyak proyek Urban Hidroponik yang sifatnya non-profit)
  • Domisili se-Indonesia Raya, hanya saja pertemuan rutin Urban Hidroponik selalu diselenggarakan di tiga kota, yaitu Karawang, Bandung, atau Cianjur.
Poin pertama merupakan nyawa dari tim Urban Hidroponik, bagi Anda yang malas membaca, tidak mau membaca, merasa tidak ada waktu untuk sekadar membaca, mau membaca tapi minta disuapin, jangan harap bisa bergabung dengan Urban Hidroponik.

Jenjang Jabatan di Urban Hidroponik
Ada beberapa kriteria yang kami terapkan di Urban Hidroponik, semua kriteria tersebut bisa dikatakan sebagai jenjang yang membuktikan keseriusan Anda untuk bergabung dengan kami.
  • Relawan Urban Hidroponik
  • Tim Urban Hidroponik
  • Staf Urban Hidroponik
  • Staf Ahli Urban Hidroponik
Relawan Urban Hidroponik
Siapa saja yang menyatakan secara lisan ingin bergabung dengan tim Urban Hidroponik pertama kali bergabung akan diminta untuk melakukan presentasi seputar hidroponik dan diminta bergabung mengerjakan satu proyek hidroponik baik itu berbayar maupun non-profit. 

Tim Urban Hidroponik
Setelah melewati tahap relawan, berikutnya Anda resmi menjadi tim Urban Hidroponik dan akan dilibatkan dalam semua proyek hidroponik. Anda harus memiliki instalasi hidroponik wick system di rumah.

Staf Urban Hidroponik
Syarat untuk menjadi staf Urban Hidroponik yaitu harus mengikuti minimal 3 proyek hidroponik berbayar, 1 proyek hidroponik donasi/non-profit, dan memiliki kebun hidroponik di rumah sendiri yang terdiri dari NFT, DFT, tower hidroponik, rakit apung, dan DBS (pilih 3 saja).

Staf Ahli Urban Hidroponik
Pada tahap ini, Anda tidak lagi turun ke lapangan, untuk bisa menjadi staf ahli Anda harus memiliki satu instalasi hidroponik tambahan yaitu akuaponik. Selain itu diwajibkan untuk meng-goal-kan satu proyek hidroponik. Anda ditugaskan untuk bertanggung jawab terhadap staf, tim, dan relawan di bawah Anda.

urban hidroponik

Bila Anda merasa berminat bergabung dengan tim Urban Hidroponik silakan konfirmasi melalui layanan kontak yang tertera di website kami. Yuk, hijaukan dinding kota. Segarkan!

Catatan:
Syarat dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.