IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Giveaway! Benih Sayur Daun Hidroponik - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Giveaway! Benih Sayur Daun Hidroponik

Urban Hidroponik - Sebelumnya kita kasih tau dulu ya, artikel Urban Hidroponik GIVEAWAY ini merupakan ajang berbagi gratis buat semua petani hidroponik di seluruh Indonesia. Hanya dengan membaca, berbagi dan menulis Anda bisa mendapatkan aneka produk hidroponik.

Benih Sayur Daun Hidropoik Gratis


Kali ini kita akan berbagi 2 jenis benih sayur daun gratis untuk pemenang GiveAway. Benih sayur daun akan dipilih secara random ya :D

Aturan GiveAway

    giveaway urban hidroponik
  1. Supaya bisa dapat benih gratis ini, Anda cuma diminta untuk menulis 300-500 kata di blog/web mengenai hidroponik khusunya kebun hidroponik di pekarangan rumah sendiri (jangan copas dong, pelisss).
  2. Biar makin kece tampilkan juga gambar kebun hidroponik pekarangannya di dalam tulisan.
  3. Jangan lupa dalam tulisan itu harus memuat dua kata kunci dan link sebagai berikut: Pelatihan Hidroponik dan Jasa Hidroponik (yang bertaut ke link http://www.urbanhidroponik.com/2016/02/pelatihan-hidroponik-gratis-masyarakat-umum.html dan http://www.urbanhidroponik.com)
  4. Bagikan tulisan Anda ke berbagai media sosial, jangan lupa mention +Urban Hidroponik supaya kami notice kalau Anda ikutan GIVE AWAY ini. Supaya kami lebih notice lagi, berkomentar deh di postingan ini.
  5. Produk bisa diambil langsung ke lokasi Urban Hidroponik di Karawang atau bisa dikirim via kurir dengan biaya kirim ditanggung oleh pemenang Give Away (Bila lebiih dari 7 hari hadiah tidak diambil, hadiah dinyatakan hangus)
  6. Batas akhir pembuatan tulisan dalam give away ini yaitu 1 Maret 2017 dan pengumuman pemenang pada tanggal 2 Maret 2017.

Yuk, kita menulis dan menangkan hadiah berupa 2 jenis benih sayur daun cap Panah Merah personal pouch.

Kenapa sih harus nulis, kenapa nggak langsung dibagiin gratis aja? Karena selama ini banyak sekali petani Indonesia yang menjadikan hidup bertani hanya sekadar pengalaman bukan pengetahuan. Maka, menulislah, biar ilmuilmu dan inspirasiinspirasi dari dunia tani di sekitar Anda menjadi pengetahuan bagi orang lain juga. Ayo berbagi!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.