IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Manfaat Buah Pepaya untuk Kecantikan - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Manfaat Buah Pepaya untuk Kecantikan

Urban Hidroponik - Dalam artikel sebelumnya tentang manfaat buah pepaya kita sudah berbagi manfaat pepaya untuk kesehatan, sekarang di sini kita akan berbagi mengenai manfaat pepaya untuk kecantikan.

Buat yang belum baca artikel sebelumnya, silakan mampir di link Manfaat Pepaya untuk Kesehatan. Manfaat pepaya untuk kecantikan rupanya banyak juga loh. Simak yuk.

Manfaat Buah Pepaya untuk Kecantikan


Selain memberikan efek yang baik terhadap kesehatan fungsi tubuh, ternyata buah pepaya memberikan beberapa manfaat untuk kecantikan. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Pepaya Cerahkan Kulit dan Cegah Jerawat
Daging buah pepaya yang berfermentasi, membantu melarutkan sel-sel kulit mati dan memberikan kesegaran dan kecerahan kulit. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat.

manfaat pepayaPepaya Kencangkan Payudara
Penelitian membuktikan bahwa, pepaya muda menghasilkan enzim yang juga merangsang pertumbuhan payudara. Selain itu, kandungan vitamin A yang melimpah pada pepaya muda, mampu memberi rangsangan kepada indung telur untuk memproduksi hormon kewanitaan sehingga kelenjar dan otot-otot sekitar payudara menjadi kencang.

Meskipun banyak manfaatnya, Anda harus ketahui juga risiko yang ketika mengonsumi pepaya terutama dalam jumlah banyak. 

Orang yang alergi bahan lateks, akan alergi terhadap pepaya karena pepaya mengandung chitanases yang sering menyebabkan reaksi silang terhadap lateks atau pada makanan yang mengandung zat tersebut.

Tapi jangan khawatir juga, selama mengonsumsi pepaya dalam batas wajar tidak ada efek negatif yang pernah terjadi. Yuk, kupas pepayanya biar makin cantik :D

Referensi:
http://manfaat.co.id/12-manfaat-buah-pepaya-untuk-kesehatan-dan-kecantikan
Sumber gambar: https://obatacemaxs29.files.wordpress.com/2014/09/dietpepaya.jpg

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.