IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Obat Herba untuk Sakit Gigi, Aman dan Sehat - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Obat Herba untuk Sakit Gigi, Aman dan Sehat

Urban Hidroponik - Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Demikian yang tertulis dalam sebuah lagu dangdut tempo dulu.

Ketika mengalami sakit gigi, rasa sakitnya tidak hanya di gigi. Kepala jadi pusing, badan meriang. Ditambah pula emosi jiwa menjadi tak keruan. Iya kan?

Obat sakit gigi sebenarnya banyak yang jual, hanya saja obat pabrikan tersebut kadang merusak gigi juga. Gigi menjadi lebih rapuh dan mudah keropos.

Kali ini kita akan berbagi obat herbal sakit gigi. Sudah pasti aman dan menyehatkan. Obat sakit gigi herba ini berupa teh yang terbuat dari daum tin alias teh daun tin.

Obat Herba Sakit Gigi


Teh daun tin kini sangat mudah untuk didapatkan. Anda bisa membelinya secara online atau pesan langsung ke Kebun Tin  & Zaitun Karawang.

Teh daun tin selain digunakan sebagai minuman sehari-hari juga banyak digunakan sebagai minuman herba yang menjaga kesehatan tubub agar tetap fit.

Manfaat teh daun tin sangat banyak, di antaranya untuk menurunkan kadar gula darah, sembuhkan hipertensi, minuman pembantu diet, dan masih banyak lagi.

Salah satu manfaat teh daun tin yang jarang diketahui yaitu sebagai obat sakit gigi. Terutama sakit gigi yang disebabkan oleh panas dalam.

Teh Daun Tin Sembuhkan Sakit Gigi
Bagaimana cara membuat ramuan teh daun tin untuk obat sakit gigi? Gampang banget kok.

Caranya Anda hanya butuh rebusan teh daun tin dengan takaran teh sebanyak 1 sdt yang direbus/diseduh dengan air sebanyak 250ml.


Setelah tehnya dibuat, minum dan kumurkumur. Rasa sakit pada gigi akan perlahan hilang dalam waktu tidak lebih dari sejam. Sekurangkurangnya minum teh daun tin 3x sehari.

Udah, hanya bwgitu aja. Cobain deh khasiat teh daun tin untuk obati sakit gigi karena panas dalam.

Ingin punya teh daun tin dari pohon tin di rumah sendiri? Gampang, ada bisa memesan pohon tin secara online di www.petani-tin.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.