IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Evita Putri Petani Hidroponik Magetan Raup Omzet 40 Juta Perbulan - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Evita Putri Petani Hidroponik Magetan Raup Omzet 40 Juta Perbulan

Urban Hidroponik - Lagi, kita berbagi mengenai kisah sukses petani hidroponik. Sekarang kita akan berbagi kegembiraan yang datang dari salah satu petani hidroponik bernama Evita Putri asal Magetan Jawa Timur. Tren sistem pertanian hidroponik kian menanjak saja, baik di wilayah urban maupun rural.

Kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat termasuk salah satu faktor pemicu semakin pesatnya perkembangan sistem pertanian hidroponik. Alhasil produk pangan yang dibudidayakan memakai sistem hidroponik sangat laris di pasar sana.

Omset Bisnis Hidroponik Capai Ratusan Juta Rupiah


Saking besarnya permintaan pasar akan produk pangan sistem hidroponik, beberapa pelaku bisnis hidroponik sudah merasakan keuntugan besar beromset puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. 

Menurut Evita tren tanaman hidroponik yang berkembang di masyarakat adalah sayuran dan buah-buahan. Beberapa tanaman hidroponik yang paling diburu adalah cabai, timun, kol, selada, tomat, sayuran hijau seperti kangkung, bayam, dan caisim. 

Evita menjual tanaman hidroponik dan perlengkapannya Rp 5.000-Rp 40.000 per item. Ia bisa menjual lebih dari 500 tanaman perbulan. Sebagian besar pelanggannya berasal dari luar Magetan, seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Makassar. Dari bisnis tanaman hidroponik, ia mengaku bisa meraup omzet 40 juta rupiah perbulan.

bisnis hidroponik beromset puluhan juta

Wow! Fatastis. Anda ingin merasakan legitnya penghasilan hidroponik? Selamat berjuang. Semoga kisah sukses petani hidroponik di atas bisa menginspirasi kita semua. Happy farming :)
Daftar Pustaka
http://www.jitunews.com
http://belajarberkebun.com/macam-macam-tanaman-toga-beserta-manfaatnya.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.